TIPS PENGEMBANGAN PELUANG BISNIS INTERNET

Perkembangan Peluang Bisnis Internet semakin besar dari tahun ke tahun dan terus bertumbuh. Berapa besar prospek bisnis internet ??? Prospek bisnis internet sekilas dapat dilihat dari banyaknya pengguna internet di seluruh dunia. Berdasarkan data statistik yang didapat dari internetworldstats.com dapat dilihat pengguna internet dari tahun ke tahun semakin bertambah. Diperkirakan sampai tahun 2007, pengguna internet di seluruh dunia sudah mencapai 6.5 Milyar pengguna internet dan pengguna internet di indonesia diperkirakan sebesar 18 Juta pengguna internet.
 
Baik Bisnis Internet yang membidik market di Indonesia saja atau ke seluruh dunia terus bertambah dari tahun ke tahun. Tetapi sayangnya, banyak sekali bisnis di Indonesia yang sudah memiliki website dan belum mengoptimalkan website mereka, karena tujuan dari website mereka tersebut hanya sebagai penyedia informasi dan company profile saja, belum dalam taraf memasarkan produk melalui internet. Sedangkan internet bisa menjadi media pemasaran yang sangat baik untuk memasarkan produk ke seluruh dunia. Yang Anda perlukan adalah adanya pengaturan harga jual, media pembayaran dan mengatur proses pengiriman produk ke alamat pembeli. Semuanya itu bisa dilakukan menggunakan sistem. Anda bisa melihat bisnis internet berikut yang memasarkan produk Indonesia ke luar negeri: www.mangga-dua.com, Anda bisa mempelajarinya dan juga mungkin mulai mempersiapkan produk Anda sendiri untuk dipasarkan keluar negeri melalui internet.

Mari membangun bisnis internet Indonesia !

11 komentar:

obat keputihan tradisional mengatakan...

okee

obat herbal diare mengatakan...

Maju terus bisnis Indonesia, demi perbaikan kuaitas ekonomi nederi ini.

Obat Herbal Berbagai Macam Penyakit mengatakan...

siip...siap menjadi lebih baik..:)

obat herbal penyakit hepatitis mengatakan...

Siap laksanakan gan...

Siloker mengatakan...

Klo saya pribadi memiliki cara tersendiri dalam mengembangkan bisnis internet, yaitu dengan membuat blog lowongan kerja. mudah2an blog saya kedepanya semakin banyak pengunjung dan memiliki pengunjung tetap yang makin bertambah pula, amin..

reachschools.org mengatakan...

tetap saja perlu kerja keras. Segala usaha harus dilakukan jika ingin sukses.

jugglingart.org mengatakan...

Saya sangat ingin sekali mengembangkan bisnis online, tapi belum banyak ilmunya nih.

frynki.com mengatakan...

Bisnis berbasis internet adalah bisnis yang tidak memerlukan ruang kantor dan erlengkaan berbiaya besar. Vukup dengan satu unit komputer saja sudah bisa memeroleh penghasilan berlimpah

historicharlemparks.com mengatakan...

kayaknya bisnis online itu banyak macamnya deh. kalau bisa dibahas deh satu persatu. Lebih ok

oceanoffish.blogspot.com mengatakan...

Ayo semangat mencari rejeki. Sapa tahu bisa sukses dengan bisnis seperti ini.

satuwaktu.net mengatakan...

tapi jangan sampai kita tertipu sob, sebab akses internet ini begitu mudah, dan penindakannya pun masih sulit. maka kita harus berhati-hati.